tomapiya0409: (tomapiya)

Selamat siaaaaang....
Aku mau curhat dikit ah disini.
Jadi, semalem kan aku nonton ansatsu yang graduation, di b*itz jogja ya.
Aku nonton yang jam setengah 9 malem.
Aku nonton sendiri. (untung masih ada deposit di kartu, jd gak keluar uang deh)
Soalnya gak ada yang bisa diajakin.
Dan aku kepengen banget liat Suda di bioskop!
Jadi, aku tetap nekat nonton sendiri.






sebelumnya aku minta maaf ya kalau aku rada kasar atau gimana. Cuma aku rada kesel dan sedih aja gitu.
Masak ya, sebelahku, dateng-dateng langsung naikin kaki ke kursi di depannya.
terus orang-orang mulai datang. Dan dia nanya ke temennya "depan kita ada orang gak sih?" Dan temennya mgkn jawab "ada mungkin' yang jelas yang sebelahku ngomong lagi "jadi gak bisa naruh kaki sembarangan dong?"
Dalam hati aku ngomong "ada atau gak, gak boleh gitu. gak diajarin orang tua? Sekolah dimana sih?"
Terus waktu film berlangsung, sebelahku dan sebelahku lainnya (karena aku diapit ya) treak, berisik, fangirl-an kayak di kamar sendiri gitu.
Serius, pilihanku harusnya bener, mending kalau nonton beginian lagi, di pojokan aja biar gak denger orang ber-fangirl . (Maafkan)




Ya.. cm mikir aja sih. Behave gt. Kan gak semua nonton karena yang maen. Dan mereka juga pengen nonton dengan tenang. Bawa bantal apa apa gitu buat meredam suara gt lho....

Tapi Suda sama J ..... bikin saya lemaaaaaaaah

Sekian.

tomapiya0409: (tomapiya)
*crying hard*

this is really sad.
im crying for real.
my laptop is broken.
huwwwwaaaaaaaaa...
when i think i want to upgrade my laptop, he already broken now. *crying*
huhhuhuhuhuhuhuhuhuuhu...
nande?!
when im thinking "maybe i should give up with fandom?"
im tired. idk why, just, tired.
but then this is happen.
*deep sigh*
it hurts me so much.
*tell me im exaggerating, but really. its hurts*

but again, i wont disappointed LoA's members, so, i will try my best.
please bear it with me till i really cant do anything for fandom?

ijou. iro iro gomenasai.

pOe deshita

Edit :
so, actually i more lucky (?) because actually im not really need the data in the laptop.
so when they say "you need to replace your HD because its broken" i lightly say "yes, please"
but then, i remember "I HAVE A LOT OF BACKUP PHOTO THERE!!!!"
from twitter, instagram, from my phone too.. orz
then i feel really sad, again. #deepsigh

Edit 2:
thank you so much for your concern, my friends! *hugs*
i love you all!!!
tomapiya0409: (tomapiya)
so, yesterday, i lost my file..
around 95 Giga..
fortunately, i can recovery it, but still some files, cant.
but i know what i lost.

but the links still there, so i can DL it right away..

but, not Pi concert, A NUDE..
i tried to search in Pi's community, but link already die..
so, if someone willing to help me found the concert, (download link), please tell me.
thank you!!!
FOUND IT!!!!

thank you [livejournal.com profile] queen_maharani [livejournal.com profile] izzyosa75 [livejournal.com profile] housekini [livejournal.com profile] arashifann for help *hugs*

Profile

tomapiya0409: (Default)
tomapiya0409

June 2016

S M T W T F S
   1234
567891011
12131415 161718
19202122232425
2627282930  

Syndicate

RSS Atom

Most Popular Tags

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Jul. 25th, 2017 12:26 am
Powered by Dreamwidth Studios