tomapiya0409: (tomapiya)
[personal profile] tomapiya0409

Selamat siaaaaang....
Aku mau curhat dikit ah disini.
Jadi, semalem kan aku nonton ansatsu yang graduation, di b*itz jogja ya.
Aku nonton yang jam setengah 9 malem.
Aku nonton sendiri. (untung masih ada deposit di kartu, jd gak keluar uang deh)
Soalnya gak ada yang bisa diajakin.
Dan aku kepengen banget liat Suda di bioskop!
Jadi, aku tetap nekat nonton sendiri.






sebelumnya aku minta maaf ya kalau aku rada kasar atau gimana. Cuma aku rada kesel dan sedih aja gitu.
Masak ya, sebelahku, dateng-dateng langsung naikin kaki ke kursi di depannya.
terus orang-orang mulai datang. Dan dia nanya ke temennya "depan kita ada orang gak sih?" Dan temennya mgkn jawab "ada mungkin' yang jelas yang sebelahku ngomong lagi "jadi gak bisa naruh kaki sembarangan dong?"
Dalam hati aku ngomong "ada atau gak, gak boleh gitu. gak diajarin orang tua? Sekolah dimana sih?"
Terus waktu film berlangsung, sebelahku dan sebelahku lainnya (karena aku diapit ya) treak, berisik, fangirl-an kayak di kamar sendiri gitu.
Serius, pilihanku harusnya bener, mending kalau nonton beginian lagi, di pojokan aja biar gak denger orang ber-fangirl . (Maafkan)




Ya.. cm mikir aja sih. Behave gt. Kan gak semua nonton karena yang maen. Dan mereka juga pengen nonton dengan tenang. Bawa bantal apa apa gitu buat meredam suara gt lho....

Tapi Suda sama J ..... bikin saya lemaaaaaaaah

Sekian.

From:
Anonymous( )Anonymous This account has disabled anonymous posting.
OpenID( )OpenID You can comment on this post while signed in with an account from many other sites, once you have confirmed your email address. Sign in using OpenID.
User
Account name:
Password:
If you don't have an account you can create one now.
Subject:
HTML doesn't work in the subject.

Message:

 
Notice: This account is set to log the IP addresses of everyone who comments.
Links will be displayed as unclickable URLs to help prevent spam.

Profile

tomapiya0409: (Default)
tomapiya0409

June 2016

S M T W T F S
   1234
567891011
12131415 161718
19202122232425
2627282930  

Most Popular Tags

Style Credit

Expand Cut Tags

No cut tags
Page generated Sep. 25th, 2017 02:34 am
Powered by Dreamwidth Studios